Blog Tentang Catatan Hairan, UISI, Kontes dan Lomba SEO

Nutrisi dan Vitamin Untuk Kulit, Nourish Skin

Nutrisi dan Vitamin Untuk Kulit Berjerawat, Berminyak, Kering, Kusam - Wajah cerah, bersih dan bercahaya adalah dambaan setiap orang, baik wanita maupun pria. Segala upaya terus dilakukan untuk mendapat kulit wajah impian, mulai dari konsultasi ke dokter, facial, memakai obat dan produk kecantikan, hingga operasi plastik. Lalu, bagaimana hasilnya? Sudah puaskah Anda? Apabila belum, simak tips Saya berikut ini.

Sebelumnya, Sudah Taukah Jenis Kulit Wajah Anda?
Kenali lebih dalam jenis kulit wajah Anda mulai saat ini. Kulit wajah manusia terbagi menjadi 3 jenis, yaitu kulit normal, kulit kering, dan kulit berminyak. Kulit normal adalah kulit yang tidak terlalu berminyak dan tidak terlalu kering. Kulit kering adalah kulit yang mempunyai sedikit minyak. Dan kulit berminyak adalah kulit yang mempunyai kadar minyak yang berlebih. Jenis kulit manakah Anda?

Untuk mendapatkan kulit wajah impian, tentu perawatan kulit harus sesuai jenis kulit. Bagi Anda yang benar-benar ingin mendapatkan kulit idaman, Saya merekomendasikan untuk mengonsumsi Nourish Skin.
Suplemen Nourish Skin
Varian Produk Nourish Skin
Nourish Skin,
Nourish Skin adalah  suplemen yang mampu memenuhi kebutuhan nutrisi kulit Anda. Nourish Skin mempunyai dua varian produk, yaitu NourishSkin dan NourishSkin Ultimate. NourishSkin merupakan produk yang diciptakan untuk kulit berminyak dan kulit berjerawat. Sedangkan NourishSkin Ultimate merupakan produk yang diciptakan untuk kulit kering dan kulit kusam


Nourish Skin suplemen
Suplemen NourishSkin
NourishSkin, mengandung tiga kombinasi bahan alami (asam amino, anti-oksidan, dan moisturizer agen) yang efektif untuk mengatasi masalah kulit seperti jerawat, flek hitam, dan kerutan.

Bahan alami yang terkandung dalam NourishSkin, yaitu standardized marine protein complex, kolagen, oligomeric proanthocyanidins, beta caroten, vitamin C, vitamin E, selenium, horsetail, evening primrose oil, zinc, aloe vera, bioflavonoids, dan spirulina algae. 

Varian ini mempunyai banyak manfaat, diantaranya yaitu:
  1. Memperbaiki struktur kulit yang rusak,
  2. Menipiskan flek-flek hitam, 
  3. Mengatasi dan menghilangkan jerawat, 
  4. Mencegah penuaan dini, 
  5. Mengencangkan kulit,
  6. Menjaga kelembaban kulit,dan
  7. Menghaluskan kulit.
Cara kerja NourishSkin
NourishSkin meregenerasi sel kulit mati yang membutuhkan nutrisi berupa asam amino. Pada lapisan dermis kulit, asam amino dan kolagen akan merangsang aktivitas sel fibroblast untuk memproduksi serat kolagen dan elastin yang baru. Sehingga terjadi penambahan jaringan kolagen dan elastin yang membuat kulit semakin tebal, kencang, lembab, dan elastis. Perlu diketahui bahwa NourishSkin bekerja secara alami, tanpa mengganggu keseimbangan hormonal tubuh. 

Varian harga NourishSkin
  • Nourish Skin 15's, Rp 110.000,-
  • Nourish Skin 30's, Rp 191.000,-
  • Nourish Skin 60's, Rp 368.000,-  
Nourish Skin Ultimate,  mengandung hyaluronic acid, superoxide dismutase yang mampu memberikan kelembaban pada kulit secara terus-menerus sehingga cocok bagi kulit kering. Selain itu, NourishSkin Ultimate juga mengandung marine protein extract, kolagen kompleks, red grape seed, spirulina algae, cayenne pepper, rosemary leaf, red clover leaf, horsetail herb, billberry fruit, vitamin A, vitamin C, vitamin E, vitamin B1, vitamin B2, niacin, folic acid, kalsium, zinc dan selenium.
Suplemen NourishSkin Ultimate
Suplemen NourishSkin Ultimate

Banyaknya kandungan yang ada dalam NourishSkin Ultimate, menandakan banyak pula manfaat yang diberikan, diantara lain:
  1. Memudarkan flek-flek hitam,
  2. Menghilangkan kerutan dan keriput.
  3. Melembabkan kulit kering,
  4. Mengencangkan kulit,
  5. Mencerahkan kulit kusam,
  6. Menghaluskan kulit kering dan kasar, dan
  7. Mencegah penuaan kulit. 
Cara Kerja NourishSkin Ultimate
Asam amino merangsang aktivitas sel fibroblast untuk memproduksi serat kolagen dan elastin yang menjadikan kulit tebal, kencang, lembab, dan elastis. Kandungan hyaluronic acid dapat mengikat air 1000 kali dari volumenya sendiri sehingga ketersediaan air tinggi dan mampu mempercepat proses regenerasi sel kulit. Lalu, sel kulit tua yang membuat kulit kusam akan cepat tergantikan oleh sel kulit mudah yang lebih segar dan cerah. Zat anti-oksidan yang terkandung di dalamnya dapat mencegah kerusakan sel akibat efek radikal bebas, sehingga dapat mencegah penuaan dini dan menipiskan flek hitam. 

Varian harga NourishSkin Ultimate
  • Nourish Skin Ultimate 15's, Rp 133.000,-
  • Nourish Skin Ultimate 30's, Rp 242.000,-
  • Nourish Skin Ultimate 60's, Rp 450.000,- 
Cara penggunaan dan perawatan kulit dengan NourishSkin dan NourishSkin Ultimate
  • Dosis awal, selama 2 bulan pertama konsumsi 2 x 1 tablet (pagi dan malam) setelah makan.
  • Dosis pemeliharaan, 1 x 1 tablet sesudah makan malam.
Dari penjelasaan diatas, sudah ada pandangan mengenai Nourish Skin? Secara garis besar, Nourish Skin adalah suplemen kulit yang kaya akan nutrisi, sumber vitamin kulit wajah, yang mampu menghilangkan jerawat dan komedo, dan menjadikan kulit lebih sehat. 

Hasil yang Diperoleh Setelah Mengonsumsi Nourish Skin
Menurut pendapat salah satu konsumen produk Nourish Skin,


Jerawat hilang…..kulit pun menjadi cerah berseri!

“Karena kulit saya termasuk kulit yang berminyak, sering kali kulit saya berjerawat, dan itu sudah saya alami sejak SMA. Jerawat tersebut gak kunjung-kunjung hilang, dan apabila hilang selalu meninggalkan bekas-bekas/noda hitam. Sampai suatu saat saya menonton iklan NourishSkin di TV, saya tertarik untuk mencobanya.

Setelah mengkonsumsi secara rutin dan teratur selama 2 (dua) minggu lebih, sudah ada perubahan yang lebih baik, jerawat saya yang kemerah-merahan mulai mengering. Teman-teman saya juga bilang, kalo jerawat saya mulai berkurang dan wajah saya kelihatan cerah. Bukan cuma wajah saya yang lebih cerah tapi kulit tangan dan kaki saya juga jadi lebih cerah. Makanya sampai sekarang saya mengkonsumsi NourishSkin, selain itu saya juga mengurangi makanan yang berminyak dan hasilnya benar-benar membanggakan, jerawat saya hilang, kulit makin cerah dan bersih.
Terima kasih NourishSkin…….”
Johan Robelto Saleh, 21 tahun (Kupang, NTT)
Surat Asli ada di PT. NutriSains
Tgl. Surat : 9 Juli 2009

Menurut pendapat konsumen diatas, menunjukkan bahwa produk Nourish Skin memang benar-benar memberikan bukti dan hasil nyata. Mulai berminat dengan Nourish Skin? Yuk, beralih ke Nourish Skin. Hasil nyata di depan mata menunggu Anda.

Perlu diingat bahwa seluruh rangkaian produk Nourish Skin, dapat digunakan untuk pria dan wanita, mulai dari kalangan remaja, dewasa, hingga lanjut usia. Dan perlu diingat juga bahwa produk ini tidak dianjurkan untuk ibu hamil dan menyusui (kurang dari 6 bulan).

Demikian artikel Saya mengenai "Nutrisi dan Vitamin Untuk Kulit Berjerawat, Berminyak, Kering, Kusam - Nourish Skin". Untuk informasi lebih lanjut, langsung saja klik:
NourishSkin: nutrisains.com/index.php/our-product/nourishskin.html 
NourishSkin Ultimate: nutrisains.com/index.php/our-product/nourishskin-ultimate.html




Nourish Skin memenuhi kebutuhan nutrisi kulit wajah Anda, karena Nourish Skin memang mengerti


*referensi: nutrisains.com
Tag : Blogging
11 Komentar untuk "Nutrisi dan Vitamin Untuk Kulit, Nourish Skin"

Iya kak, bisa. Soalnya banyak sekali khasiatnya. Tapi harus tetap waspada, karena dikhawatirkan ada yang tidak cocok.

Sudah pake nurishskin 1 bulan koq jerwat q ga hilang hilang

alhamdulillah,... wajah ku sudah bebas dari jerawat setelah minum nourish skin selama 1 bulan lebih, udah ada perubahn setelah minum 2 minggu wajah ku terasa lbih lembut, dan jrwat mulai mengering dan aku lanjutkan sampai pemakaian 1 bulan jerwat udah ngak ada tinggal nodaa bekas jrwat ..., aku minum secara teratur pagi dan malam setelah makan dan perbnyak minum air putih serta makan yg berserat, jauhi makanan yg berminyak...😁

alhamdulillah,... wajah ku sudah bebas dari jerawat setelah minum nourish skin selama 1 bulan lebih, udah ada perubahn setelah minum 2 minggu wajah ku terasa lbih lembut, dan jrwat mulai mengering dan aku lanjutkan sampai pemakaian 1 bulan jerwat udah ngak ada tinggal nodaa bekas jrwat ..., aku minum secara teratur pagi dan malam setelah makan dan perbnyak minum air putih serta makan yg berserat, jauhi makanan yg berminyak...😁

Kenapa ya setelah 1 minggu pake nourish skin bintik hitam saya jdi bertambah banyak.itu reaksi nya atau gimana ya? Tolong info nya ya guys? 😊

Mungkin itu detoks nya. Minum aja 2x sehari selama 2 bulan. Baru nanti akan terlihat hasilnya

Saya udah terlanjur minum yg ultimate udah dua bulan lebih. Jika ingin beralih ke yg pink apa hrs mengulang lagi minum sehari 2 kali swlma dua bulan ayo bisa melanjutkan minum sshari sekali. Terima kasih

Sya habis beda oprasi slma 2 thn krna sakit kelnjar bole ka mgkomsumsi nuriskin sehabis oprasi??

Ada perubahan ga ka setelah 2 bulan minum nuriskin ultimate

Saranx donk mba, jenis kulit aq kering tp terlanjur aq sudah beli nourishkin pink, n sdh minum selama 3 hari.z lanjutin atau ganti yg ultimate? Soalx aq beli yg isi 60.

Back To Top