Blog Tentang Catatan Hairan, UISI, Kontes dan Lomba SEO

MY 7-DAYS FRUITS DIARY (Pengalaman Seru Mengonsumsi Buah-Buahan Sunpride Selama 7-Hari)

MY 7-DAYS FRUITS DIARY (Pengalaman Seru Mengonsumsi Buah-Buahan Sunpride Selama 7-Hari) - Buah merupakan salah satu sumber vitamin murni yang dapat memenuhi kebutuhan nutrisi dalam tubuh manusia. Nutrisi dalam buah memainkan peran penting dalam mengatur kinerja organ tubuh manusia. Mengonsumsi buah setiap hari tentu perlu dilakukan bagi setiap insan manusia yang ingin hidup sehat. Namun, belakangan ini sering sekali terdengar kabar maupun berita tentang buah "suntikan", buah yang mengandung lilin, dan buah-buah lain yang menyeramkan. Pemberitaan tersebut sontak membuat para pecinta buah termasuk Saya, kaget dan takut untuk mengonsumsi buah kembali. 

Tetapi, kini Saya mulai mengonsumsi buah kembali setiap hari. Saya tidak takut dan tidak khawatir lagi dalam mengonsumsi buah-buahan. Mengapa? Karena buah yang Saya makan, jelas buah asli, murni tanpa hal-hal yang aneh-aneh, dan tentunya buah yang selalu segar setiap hari. 

Buah Apakah Itu? 
Buah dengan merk Sunpride, jawabannya.
my 7 days fruits diary sunpride pengalaman seru mengonsumsi buah-buahan
Sunpride - Fresh Everyday
Sunpride?
Ya, Sunpride. Buah yang bermerk Sunpride merupakan buah asli orang Indonesia yang terbukti 3S (Segar, Sehat, dan Senantiasa kaya manfaat). Saya beralih ke buah-buahan Sunpride karena alasan tersebut. Selain itu juga karena buah-buahan Sunpride memberikan jaminan kesegaran buah hingga dikonsumsi dan tidak mengandung zat-zat yang merugikan organ tubuh.

Apa Saja Produk Buahnya?
Sunpride mempunyai banyak varian produk buah, diantaranya buah anggung, apel, guava, jeruk, kiwi, melon, nanas, pear, pepaya, pisang, pomelo, dan semangka. Dari varian buah tersebut, masih terbagi lagi ke dalam beberapa jenis buah. Contohnya varian buah pisang, yang terdiri dari jenis pisang kepok, pisang mas, ambon, barangan, dan masih banyak lagi. 

Kisah Pengalaman Saya Bersama Sunpride . . . . .
Seluruh kecemasan yang menghantui Saya akan buah yang menyeramkan hilang ketika bertemu dengan SUNPPRIDE. Sudah lebih kurang satu setengah tahun Saya dan keluarga mengonsumsi buah-buahan Sunpride, salah satunya pisang. Buah pisang Sunpride (pisang mas) menjadi andalan buah nomor satu di rumah Saya. Kecintaan akan buah pisang di rumah tidak terkalahkan oleh buah lainnya. Banyaknya manfaat yang didapat dari buah pisang Sunpride menjadi pertimbangan utama keluarga. Menurut Sunpride.co.id, buah pisang kaya akan manfaat, diantaranya yaitu buah pisang mampu mengatasi depresi dan mengirimkan mood bahagia ke otak, tinggi serat, mencegah dari penyakit berat, dan masih banyak lagi. 

Pengalaman Saya selama 7-hari dengan Sunpride? Kalau berbicara mengenai hal itu, buah Sunpride terutama pisangnya telah membantu Saya *maaf tidak sopan* melancarkan buang air besar. Selain itu, entah kenapa selama Saya mengonsumsi pisang, memang mood ini selalu baik dan bahagia. Jarang sekali bersedih. Saya mengonsumsi pisang Sunpride, tidak hanya satu minggu tetapi berminggu-minggu hingga lebih kurang satu setengah tahun seperti yang Saya katakan sebelumnya. 

Tiap kali Saya dan keluarga pergi ke supermarket, tidak lupa untuk mampir ke rak buah untuk membeli buah andalan keluarga, pisang mas Sunpride. Pernah sesekali kami juga membeli varian buah lainnya sebagai teman untuk mengonsumsi pisang, seperti buah semangka dan anggur. Harga buah Sunpride yang terjangkau, sangat mendukung Saya dan keluarga untuk terus memenuhi kebutuhan nutrisi dengan buah. 

Menurut Saya, pengalaman seru mengonsumsi buah-buahan Sunpride adalah ketika mendapat banyak manfaat setelah mengonsumsinya secara rutin. Karena kunci utama mengonsumsi buah-buahan Sunpride adalah nutrisi tubuh terpenuhi. Tubuh menjadi sehat bersama buah-buahan Sunpride.

Apa Manfaat dan Kelebihan Mengonsumsi Buah-Buahan Sunpride?
Dari pengalaman Saya selama mengonsumsi buah-buahan Sunpride, tentu banyak sekali manfaat yang dapat diambil, diantaranya yaitu: 
  1. Buah-buahan Sunpride bermutu dan cita rasa terjamin.
  2. Buah-buahan Sunpride, asli dan menyehatkan (tidak mengandung zat kimia yang merugikan tubuh).
  3. Buah-buahan Sunpride kaya akan nutrisi.
  4. 80% Buah lokal.
  5. Organ pencernaan sehat.
  6. Kebutuhan vitamin dalam tubuh terpenuhi.
  7. Dan lain-lain.
Berikut artikel Saya yang berjudul "MY 7-DAYS FRUITS DIARY (Pengalaman Seru Mengonsumsi Buah-Buahan Sunpride Selama 7-Hari)". Untuk informasi lebih lanjut, langsung saja klik Sunpride.co.id.

SUNPRIDE, My Choice Fruits
Tag : Blogging
1 Komentar untuk "MY 7-DAYS FRUITS DIARY (Pengalaman Seru Mengonsumsi Buah-Buahan Sunpride Selama 7-Hari)"

mantap dah,,,buat artikelnya

Back To Top