Blog Tentang Catatan Hairan, UISI, Kontes dan Lomba SEO

Resolusi LebaranKu, Cermati.com

Resolusi LebaranKu - Lebaran, hari raya yang ditunggu-tunggu umat muslim setelah puasa Ramadhan. Lebaran identik dengan mudik, bagi-bagi angpau, open house, dan kue lebaran. Dari keempat hal tersebut, tentu membutuhkan biaya yang cukup banyak. Apabila tidak disiapkan dari jauh-jauh hari, tentu akan menjadikan beban finansial setelah lebaran usai.

Keluarga Saya adalah salah satu keluarga yang rutin melakukan keempat hal diatas setiap lebaran. Pada tahun kemarin, Kami pernah mengalami kesulitan setelah lebaran. Tidak ada persiapan dan penganggaran sejak awal menjadi penyebabnya. Hal tersebut dikarenakan, Kami buruk dalam mengatur keuangan. 

Tahun ini, kami telah berusaha untuk memperbaiki manajemen keuangan keluarga. Agar kejadian tahun lalu tidak terulang kembali. Kami telah mengambil keputusan finansial yang paling tepat untuk lebaran tahun ini.

Cermati.com, menjadi solusi masalah finansial keluarga Kami.

Cermati.com resolusi lebaranku
Cermati.com
Cermati.com adalah perusahaan startup yang didirikan oleh seftware engineer ex silicon valley, yang bergerak di bidang teknologi finansial Indonesia (Sumber: Cermati.com). Cermati.com telah berhasil menjadikan segala informasi finansial lebih tersedia untuk semua orang. Sesuai dengan namanya, Cermati.com membuat orang yang tak tau-menau mengenai dunia finansial menjadi tau dan cermat dalam mengatur finansial, termasuk keluarga Saya. Cermati.com menyajikan segala informasi mengenai tabungan, kartu kredit, deposito dan lain-lain, serta artikel-artikel yang akan menambah wawasan finansial.

Mudahnya pengaksesan Cermati.com membuat Kami mudah untuk belajar mempersiapkan finansial untuk lebaran. Banyaknya hal yang kami dapatkan dari Cermati.com, misalnya untuk masalah lebaran ini, Cermati.com mengajarkan keluarga Kami untuk benar-benar mempersiapkannya dengan matang. Pertama, menganggarkan biaya sejak awal. Kedua, disiplin dengan anggaran yang telah kami tentukan. Ketiga, mengurangi pengeluaran dalam bentuk tunai. Hal tersebut bertujuan agar Kami malas berbelanja karena Kami hanya membawa uang tunai yang tidak cukup banyak. Keempat, menyisakan THR (Tunjangan Hari Raya) sebagai antisipasi hal buruk seusai lebaran. Dan yang kelima, pesan tiket mudik dari jauh-jauh hari. Membeli tiket mudik dari jauh-jauh hari memang lebih murah dan menghemat pengeluaran Kami. Terbukti berhasil. 

Setelah lebaran usai, Kami merencanakan akan memperbanyak tabungan di Bank terbaik untuk persiapan lebaran tahun berikutnya. Cermati.com memberikan menu pilihan tabungan yang tentu membuat Kami leluasa untuk memilih. Menu tabungan yang disajikan Cermati.com, jelas menu tabungan terbaik di Indonesia. 

Selain itu, Cermati.com juga mengajarkan kami untuk lebih cermat dalam mengelola keuangan. Contohnya, lebih bijak dalam menggunakan uang. Bila dahulu ketika Saya melihat barang bagus langsung membeli, sekarang bila melihat barang bagus langsung berpikir apakah barang tersebut memang benar-benar Saya butuhkan. Berpikir berulang kali untuk membuat keputusan yang tepat. Dari hal kecil tersebut, membuat Saya menjadi wanita yang lebih hemat dari sebelumnya.

Perlu juga diketahui, bahwa Cermati.com memberikan artikel mengenai karir, gaya hidup, bisnis, dan investasi. Jadi, tidak hanya belajar mengenai keuangan tetapi juga belajar mengenai hal-hal yang mendukung finansial. 

Banyak sekali manfaat dan keuntungan yang Kami dapat dari Cermati.com. Terima kasih Kami ucapkan kepada Cermati.com yang telah memberikan wawasan kepada Kami dan menjadikan Kami jauh lebih baik dalam mengatur keuangan keluarga. Dengan Cermati.com, Kami tak salah melangkah kembali. 



Untuk Anda yang juga ingin mendapat maanfaat dari Cermati.com dan ingin dapat mengatur masalah finansial, serta ingin menambah wawasan mengenai dunia finansial, langsung saja kunjungi website Cermati.com. klik di sini.


Cermat berfinansial dengan Cermati.com
Tag : Blogging
0 Komentar untuk "Resolusi LebaranKu, Cermati.com"

Back To Top