Blog Tentang Catatan Hairan, UISI, Kontes dan Lomba SEO

The Real Finalist

Sudah lama nggak ngeblog. Sekarang saya akan membagikan secuil kisah menarik saya mengenai lomba LKTI yang saya ikuti. Seperti pos yang sudah saya bagikan sebelumnya, saya hanya menjadi waiting list finalist LKTI MARSS#2 saja. Namun saat H-1, ternyata saya mendapat konfirmasi dari pihak panitia bahwa saya menjadi finalis LKTI :D Bahagia, senang, galau, bingung jadi satu. Meskipun bingung, tapi akhirnya saya dan tim tetap memutuskan untuk datang ke Jogja sebagai finalis dan mempresentasikan hasil kerja saya dan tim. 
Lalu, setelah beberapa hari di Jogja, presentasi, seminar, didapat hasil yang bisa dikatakan belum memuaskan. Hasil yang kami dapat hanya sebagai finalis semata dengan menjadi peringkat ke-8 dari 10 tim. Tetap Alhamdulillah aja deh karena bisa membawa nama UISI dan memberikan citra yang baik bagi UISI. Go UISI! hehehe :D 
UISI - Peringkat 8 LKTI MARSS 2015
Peringkat 8
JOGJA ISTIMEWA

*Tetap berharap bisa menang di lomba-lomba berikutnya :)
*Semangat
*Pantang menyerah
0 Komentar untuk "The Real Finalist"

Back To Top