Blog Tentang Catatan Hairan, UISI, Kontes dan Lomba SEO

Waiting list finalist to finalist. Amin!

Ceritanya lagi ikut lomba LKTI Nasional MARSS 2015 dengan sub tema lingkungan. Anggota tim saya terdiri dari dua teman saya, yaitu M. Rizal Abidin dan Avan Sugeng Nurkholil. Disini, saya sebagai leader alias ketua tim :D Kami bertiga mengikuti lomba tersebut sebagai ajang untuk membuktikan diri bahwa mahasiswa UISI, Universitas Internasional Semen Indonesia adalah mahasiswa "Unggul berInovaSI". Selain itu, kami mengikuti lomba tersebut karena sesuai dengan program studi kami, Manajemen Rekayasa. 
LKTI Nasional MARSS 2015 Friska Khristining Tyas UISI
Bismillah jadi finalis beneran (:
Kabar bahagianya, tim saya menduduki peringkat 11 dari 146 tim yang mengikuti lomba tersebut. Namun,  ternyata finalis yang diambil hanya 10 tim ): *Sedih* Jadi tim saya sebagai waiting list finalist, bukan finalist ): Tapi kami tetap berdoa, semoga Allah memberikan kesempatan dan keajaiban bagi saya dan tim saya untuk maju dan menjadi finalist LKTI MARSS 2015. Amin. 

*menunggu konfirmasi dari pihak panitia ^^
0 Komentar untuk "Waiting list finalist to finalist. Amin!"

Back To Top